Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda

Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda - Hallo sahabat http://deathbycoleslaw.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda
link : Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda

Baca juga


Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda

 Teh Isda menikah dengan Dadang Indrajaya seorang pengusaha yang sudah duda Teh Isda menikah dengan Dadang Indrajaya seorang pengusaha yang sudah duda


Teh Isda menikah dengan Dadang Indrajaya seorang pengusaha yang sudah duda. Dan dikaruniai seorang anak wanita di beri nama Salshadilla Juwita yang lahir pada tanggal 14 Juni 1998. Namun ijab kabul ini tidak langgeng. Isda pun menikah lagi dengan seorang pilot, yang berjulukan Satrio Dewandono, yang biasa disapa Andri. dan mendapat seorang anak yang berjulukan Devano Danendra.

Lagu Payung Hitam ini dapat di katakan luapan hatti teh isda, dan dengan kepiawaiannya dalam hal tarik bunyi lagu payung hitam ini menjadi sangat terkenal dan sangat diterima oleh para pecinta lagu dangdut. Dalam ajang D2 Academia Asia lagu ini sering di nyanyikan oleh para kontestan.


Song Title : Payung Hitam.mp3

Artist Name : Iis Dahlia

Album : Kumpulan Lagu Dangdut

Size : 4.19 MB

Duration : 00:04:34

Audio Summary : Audio mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s




Demikianlah Artikel Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda

Sekianlah artikel Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda dengan alamat link https://deathbycoleslaw.blogspot.com/2013/09/teh-isda-menikah-dengan-dadang.html

0 Response to "Teh Isda Menikah Dengan Dadang Indrajaya Seorang Pengusaha Yang Sudah Duda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel